Minggu, 24 Januari 2016

pmj 2016

Bismilahirrahmanirrahim…..

Malam yang sejuk untuk berkumpul bersama keluarga , terdengar suara kodok bersautan menandakan kalau habis hujan, motor yang berlalu lalang menghiasi jalan di depan rumah ku ,tidak terasa 20 hari q sudah di rumah, banyak suka duka seneng susah waktu di rumah , ya …itulah hidup penuh warna warni… kita tidak tahu apa yang akan terjadi dimasa datang semua masih misteri , dan itu adalah rahasia ilahi ..sempat terpikir dalam benakku untuk kembali ke masa kecil…yang mana masalah terbesar yang dihadapi adalah matematika…hhhheee ya matematika pelajaran yang paling dibenci tapi ya adalah orang yang menyukainya…banyak waktu kita habis untuk bermain , main kelereng ular tangga petak umpet kare2t an sepedaan sepak bola dan masih banyak lagi …. Aku ingat dulu ketika aku punya game bot itu sudah senengnya minta ampun beda kalo sekarang main ya playstation, teringat dalam benak ku ketika dulu beli pentol yang dikasih kertas berangka terus dicelupin di air hhhh ketika beli taro dapet hadiah terus ribut sndiri sama temen 2 dan akhirnya dihukum sama guru ….gak lupa ketika aku main tos kartu dmna yang menang dapet 1 kartu hhhhe hingga lucek kartunya  , gak lupa main perang2 an di kertas terus dilipat secara bergantian hhhhee oia tamiya victory magnum pertama yang q punya dan selalu q rawat dan aku otak atik,,,,hingga munculah beyblade dan lain lain….,

Itu dulu , gak ada pikiran utuk merasakan susahnya cari uang susahnya bertahan hidup merasakan cinta , nafsu , syahwat , tanggung jawab sama keluarga begitulah masa kecil,,pacaran hanya sebatas cinta monyet dan itu kadang kadang digatok gatoke sama temen hhhhee ….kembali ke awal ya bahwa tahun ini tahun 2016 dan ini blog pertama yang aku tulis di tahun 2016…awal tahun aku habisin waktu bersama teman – teman ya sama sahabat bukan sama pacar, karena emang aku gak pengen pacaran , hmmmmm jadinya malah curhat ni…oke bersama sahabat putune mbah jiwo kita bisa berkumpul bersama walaupun hanya sederhana tapi kompak, sedikit anggota tapi punya  cita cita besar, aku yakin semua kesuksesan bermula dari mimpi yang besar dari segelintir anak biasa  yang tidak tahu apa apa yakin besok akan cerah kedepannya , kita hanya punya niat tulus tidak kurang tidak lebih niat tuluss…!!! Berbuat baik kepada semua orang….sederhana kan .sebuah kelompok pemuda yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada diri sendiri dan orang lain…..




Ok 2016 di usia ku yang mau ke 23 keinginan tahun ini adalah menjadi dewasa dan siap menjadi pemimpin keluarga hhhhe itu aja keinginan tahun ini semoga dikabulkan sama Yang Maha Kuasa amin…untuk coretan kali ini aku hanya ingin cerita aja tentang apa sih peran ibu buat kita ? aku memilih ibu karena bukan nya aku tidak sayang sama bapak tetep aku sayang lah sama kedua orang tua ku...Peranan Ibu sebagai suri teladan bagi anaknya. Dalam mendidik anak, seorang ibu harus mampu menjadi teladan bagi anak-anaknya. Mengingat bahwa perilaku orang tua, khususnya ibu, akan ditiru yang kemudian dijadikan panduan dalam perilaku anak, harus mampu menjadi teladan bagi anak anaknya.

Ibu bisa menjadi orang yang serba bisa dimata kita , saat semua perasaan yang kita rasakan terasa nyaman kalau kita bisa berbagi cerita bersama ibu . yang jelas aku sayang sekali sama ibu tapi sayang nya tidak hanya tgl 22 december …setiap hari lah…masak sayang cuman hari ibu aja, ok waktu menunjukan setengah sepuluh malam, insya Allah nanti disambung diblog selanjutnya ….


Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar